May 22, 2010

Desain : Soto Gandul Mojokerto



Saya ga berlama-lama bikin desainnya.. ga perlu ber-tele-tele dengan konsep, karena memang yg sangat terburu dengan urgenitas. Kira-kira sambil jalankan rutinias saya bayangin konsep desain logonya cukup brainstorming d memori aja... simple, lugas, klasik, yg penting sy pengen warna merah! hehehe...

kenapa warna merah? sekitar tahun 1998-1999 pertama kali menginjak & pindah rumah ke mojokerto.. saya seringkali liat warna merah d mojokerto. Teras rumah, pagar rumah... di kampung d jalan arteri.. banyak banget warna merah..

Hehehe.. jadilah warna merah, semoga warna disukai di mojokerto. Tapi saya ga pengen warna ini mendominasi di "soto gandul" bukan seperti KFC, atau Pizza Hut.. ini kan "cuman" warung haha.. sy pengen lebih natural aja, warna ijo! (baca: hijau). selain emang inline dengan cara penyajian masakannya... "Nasa Gandul" yg pake daun, lauk pauknya juga di taruh di atas daun... jadi pas banget klo dominasi warna hijau.

Satu lagi... saya pengen desain yg clear! bersih... jadilah background warna putih. Soal "template"... yaa.. sy akui.. ini krn pengaruh 2,5 taon d indosat.. jadi templatenya mirip2 indosat punya gitu de.. haha.. krn sy memang suka tamplatenya!

Total 2 hari saya bikin langsung terpasang banner shopsign di depan warung... pokoknya cepet.. cepet.. klo mo mampir santap, langsung aja mampir ke mojokerto.. puterin aja alun-alun.. cari warung "Soto Gandul" ... :)

1 comments:

Erwin Prasetyo said...

bagus desainnya... rapihh ^^

Post a Comment