Dec 4, 2009

Tjiwi Kimia: Anti-AIDS dan Narkoba

INDONESIA! Beberapa kali terlibat beberapa event berhubungan dengan kesehatan "bersepeda atau mlaku bareng", mengantarkan saya pada hal lain yg positif lain untuk masa depan Indonesia yaitu kampanye Anti Narkoba & AIDS. Jika minggu lalu dalam event Funbike di Magnetzone saya dipertemukan dengan Kepala Bagian Humas BNN, Bpk. Sumirat Dwiyanto, minggu besok 6 Desember 2009 saya terlibat kampanye anti AIDS dan narkoba dalam rangkaian acara Mlaku Bareng Pakde Karwo & Gus Ipul.

Acara Mlaku Bareng itu sendiri akan digelar di Alun-Alun Mojokerto. Salah satu bentuk material kampanye anti AIDS dan narkoba adalah leaflet yg dibagi-bagikan kepada masyarakat luas. Untuk keperluan kampanye anti Aids ini, PT Tjiwi Kimia mencetak 300.000 lembar leaflet setiap tahunnya.

Tjiwi kimia sangat concern dengan kegiatan CSR (Corporate Social Responbility) ini,perusahaan yang punya komitmen untuk ambil bagian dan peduli terhadap upaya penanggulangan penularan virus HIV/Aids yang yang semakin hari jumlahnya terus bertambah. Tidak hanya kegiatan diluar, kegiatan didalam pabrik-pun sering kali diadakan sosialisasi, tampak pada beberapa material visual di lingkungan pabrik kita saya mampir ke sana.

Kegiatan Mlaku Bareng tersebut rencananya akan dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pakde Karwo dan Gus Ipul), Menegpora Andy Malarangeng, bupati, wabup dan unsur Muspida Mojokerto serta wali kota, wawali.Kegiatan tersebut digelar sebagai salah satu rangkaian peringatan Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada 1 Desember 2009.

Hadiah yang diperebutkan dalam acara tersebut cukup banyak. Antara lain 2 Honda Vario, 3 Honda Revo, 15 sepeda MTB Polygon, 10 buah TV, 125 buah HP Smart dan beberapa hadiah hiburan lainnya. Acara itu terlaksana berkat dukungan sejumlah pihak. Antara lain, Bank Sinar Mas, Smart Telecom, Kopkar Tjiwi Kimia, RS Citra medika, TV One, IBCA, Yayasan Mulya Abadi, Honda Motor, Polygon, Radar Mojokerto.

0 comments:

Post a Comment