Oct 10, 2009

VW Kombi: Zonabeli.com

Melihat keluar jendela rumah terparkir VW Combi warna biru tua, adalah objek untuk sedikit modifikasi, lebih tepatnya branding. VW Combi dalam rencana digunakan sebagai armada kerja, didayagunakan untuk membawa properti, alat kerja, transportasi kunjungan dari pabrik ke pabrik, dsb. VW Combi/Kombi memang dikenal sebagai armada bongsor namun fleksibel, sesuai dengan berbagai kepentingan: armada kerja, toko mobil, pernah juga dipakai sebagai ambulance, dsb. Dengan memiliki bidang pada body yang luas, tak salah jika mobil ini sering di modifikasi untuk branding (media untuk promo).

UNITECH ENGINEERING adalah "label" yang akan terpasang di body si mini-bus ini. Namun mengapa saya desain untuk Zonabeli? nah, karena yg tiba-tiba terpikir ide untuk zonabeli.com, sementara untuk UNITECH di-pending dahulu.. :)

Zonabeli.com adalah media online yang masih dalam konsep (belum di-publish). Masih dalam dapur dapur desain & penyiapan website, zonabeli.com akan meramaikan alternatif online-shop di Indonesia. Sedikit bocoran, Zonabeli.com pada awal operasi akan menggarap pasar Surabaya & sekitarnya. Tunggu tanggal mainnya..

Kembali ke VW Kombi..
Secara konsep, desain di atas memang berbeda dari wujud nyata mobil VW Kombi (jenis/tipe), namun setidaknya konsep desain tersebut sangat realistis diwujudkan. Zonabeli.com ingin membawa desain yang sederhana namun catchy pada kombi, tanpa terlalu banyak warna, tidak banyak ornament, dan tidak membawa banyak konten promosi.

Desain Vektor asli giographics, konsep branding fendiaw.

1 comments:

Miidindandun said...

ide yang bagus mas broooooooooooo

Post a Comment