Oct 6, 2009

T-Shirt untuk SMART Telecom

Sebelumnya desain ini saya parkir di blog saya yg lain. Sudah lama saya mengamati branding produk SMART Telecom di jalanan Surabaya baik media BTL seperti: billboard, shopblind, poster, dsb. Colortone merah dengan dominan orange atau putih terlihat cukup catchy pada beberapa desain. Hingga akhirnya jodoh mempertemukan saya dengan produk SMART yang dibundling dengan hape modem Haier. Hingga sekarang saya masih menggunakan SMART untuk kebutuhan koneksi internet saya, cukup puas!. Sering bergaul dengan dalam sehari-hari menyebabkan saya berinisiatif bikin beberapa desain, gambar di atas adalah salah satunya.

Entah filosofinya dari mana, logo SMART yang mirip dengan sarang lebah atau puzle (menurut saya) cukup unik & mudah dieksplorasi dalam bentuk berbagai desain. Beberapa desain untuk SMART Telecom sengaja saya "simpan" siapa tau, jika ada kesempatan saya bisa mampir ke warungnya SMART menawarkan beberapa desain. Mungkin ada yg bisa membantu menghubungkan? hehe...

0 comments:

Post a Comment