Oct 4, 2009

Branding MySelf

Semoga jauh dari kesan narsis & arogan.. :) Sudah saatnya saya membranding sendiri dengan membuat logo. Sebenernya cukup menjadi penting dan tidak penting. Semua orang melakukan branding diri, orang gila (maaf) sekalipun sadar atau tidak sadar memiliki "branding" dalam penampilannya, entah pakaian cumpang-camping atau tak berbusana sekalipun menunjukkan predikat (sekali lagi maaf) gila.

Tentu lain lagi bagi bermacam orang lainnya, berbagai profesi, gaya hidup, usia, tingkatan sosial baik dipengaruhi letak geografis, budaya, dsb. "brand" ditunjukkan dengan sekedar tampil memakai celana pendek ala konglomerat Bob Sadino, hingga ingin tampil exclusive dengan menenteng Blackberry. yah.. banyak hal..

Terpengaruh dari beberapa artikel dan buku yang telah saya baca, terutama mengenai marketing komunikasi dan branding, dalam lingkungan apapun bagi orang yang "care" pada dirinya, makan dia akan memperhatikan sesuatu yang menceriminkan karakternya. Bisa dengan menunjukkan cara berpakaian, gadget yg dia bawa, cara berbicaranya, pola pikirnya, cara mengambil keputusan, aktifitas hoby, dsb. Setujukah anda?

Saya tidak memaksa untuk setuju, maaf ini celoteh saya.
Nah, akhirnya semalam saya membuat logo untuk nama saya. kenapa logo? Hmm.. saya suka berkarya (haha.. terlepas dari penting ga penting atau baik ga baik...), saya ingin setiap apa yg saya buat menampilkan logo pada media tsb. Sederhana saja... saya tidak perlu menuliskan nama panjang saya "Fendi Astika Widhiatmoko" tapi cukup dengan "faw".. yeahh.. selesai./faw

1 comments:

Daniel John said...

Nama saya Mr Fredrick Peterson. Saya seorang pemberi pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kepada perorangan dan perusahaan. Apakah Anda pernah ditolak oleh banyak bank? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk membangun bisnis Anda? Apakah Anda perlu pembiayaan untuk ekspansi bisnis Anda? Atau apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi? pinjaman saya berkisar dari pribadi untuk pinjaman bisnis. Tingkat bunga saya 2% sangat terjangkau dan proses kredit kami sangat cepat juga. Jika Anda benar-benar siap untuk masalah keuangan Anda terpecahkan, Kemudian cari lagi dan mengajukan pinjaman hari ini. Jika Anda tertarik Anda dapat menghubungi kami hari ini melalui email: (fredrickpetersonloan@gmail.com). Salam Hormat. Mr Fredrick Peterson

Post a Comment