Jun 11, 2009

Tak terduga di Balai Pemuda Surabaya

Dapet tugas photographer ( saya belom layak di bilang fotografer... jadi sebut saja "Tukang Foto".. :) sekitar 2 minggu yang lalu di Balai Pemuda Surabaya cukup memberi kesenangan tersendiri.. karena sudah sekitar 2 bulan saya ga jepret2an. Cuaca pagi itu memang sedikit menantang (bagi saya).. karena dari hujan, mendung, kadang panas, mendung lagi. Jadi setting pencahayaan manual lumayan ribet. Tugas utama saya memang untuk dokumentasi event Funbike (sepeda santai) dari Neozep Forte. mencari crowd & latar belakang branding.

Saya baru sadar ternyata Balai Pemuda yg biasa dipakai acara2 bertajuk kesenian ini, ternyata juga sebagai "sarang" burung dara. Lumayan banyak di sana (burung dara), mungkin sekitar 50 ekor bolak-balik terbang di antara gedung2. Nah, spontan aja... Shoot! kena deh. Karena fokus saya kala itu untuk dokumentasi event, saya ga sempat nungguin burung-burung tersebut berpose dengan indah. kapan2 deh... maen ke Balai Pemuda lagi, shoot di saat yg tepat. :)

/faw

foto : fendi.a.widhiatmoko

2 comments:

agsapto said...

sipp...kalo pake lensa tele lebih sip lagi mas..hehehe

fendi! said...

Hehehe... masalahe ga punya tele.. tele.. nan mas. boleh dunk d pinjemin.. :)

Post a Comment